Download Permainan Game Clash Oc Clans Untuk PC

Download Permainan Game Clash Oc Clans Untuk PC - Seperti yang kita tahu, mungkin Anda sebagai pemain game COC tentu sudah sangat mengenal bagaimana populernya game ini. Begitu asiknya memainkan game ini tentu membuat Anda tertarik untuk bermain di PC untuk tampilan yang lebih besar dan terlebih lagi bisa melakukan hack lebih gampang jika dibandingkan ketika di Android phone. Game Clash of Clans (COC) waktu ini bisa dimainkan lewat computer dan notebook. Seiring berjalannya disaat dan berkembangnya technologi, game/aplikasi yang sebenarnya ditujukan untuk pengguna android atau IOS dan dimainkan lewat ponsel canggih ini telah bisa dengan gampang dimainkan pada computer atau notebook. Hal inilah yang juga berlaku pada game Clash of Clans (COC), game yang bergenre strategy ini waktu ini tak cuma mampu dimainkan lewat gadget ponsel pintar android maupun IOS, namun juga sekarang ini game tersebut telah bisa dimainkan lewat pc dan netbook kita.


Supaya bisa memainkan game Clash of Clans (COC) di pc dan netbook, kita perlu sebuah aplikasi emulator bermana Windroye. Emulator tersebut dimanfaatkan buat menjalankan aplikasi game Clash of Clans (COC) di komputer dan netbook, dikarenakan sebetulnya aplikasi atau game COC yang bakal diinstal nanti tentunya memiliki format apk. Emulator Windroye ini tentunya cukup stabil dan ringan digunakan jika dibandingkan dengan emulator yang lain. terkecuali Clash of Clans, emulator ini pun akan menjalankan aplikasi android yang lain, seperti aplikasi BBM, LINE Lets Get Rich dan aplikasi android yang lain.

Bagi yang tertarik untuk memainkan game Clash of Clans (COC) di pc dan notebook, silakan ikuti caranya berikut ini:

1. Persiapkan emulator Windroye, dengan mendownloadnya terlebih dahulu.
2. Jika sudah bisa langsung install emulator Windroye di komputer atau notebook kamu dengan cara klik kanan dan Run as admin, kemudian bisa langsung jalankan langkah seperti biasa dan tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.
3. Kemudian bisa buka langsung emulator Windroye dan setelah itu ganti bahasanya ke bahasa Indonesia.
4. Lalu bisa langsung Instal game Clash of Clans yang berformat apk, dengan cara mendrag aplikasi game COC tersebut ke dalam emulator Windroye. Tunggu beberapa saat prosesnya hingga install game selesai ditandai dengan icon game COC muncul di menu emulator Windroye.
5. Buka game Clash of Clans dengan klik dua kali kepada iconnya, dan kemudian bisa login dengan akun gmail kamu, setelah itu bisa langsung memainkan gamenya.

Jadi itulah beberapa cara untuk Download Permainan Game Clash Oc Clans Untuk PC yang mana tentunya mungkin bisa membantu Anda ketika ingin bermain game COC di PC. Adapun tentunya cara diatas bisa diterapkan ketika ingin mencoba memainkan permainan ini di PC.

0 Response to "Download Permainan Game Clash Oc Clans Untuk PC"

Posting Komentar