Mod Game Dengan Lucky Patcher No Root

Mod Game Dengan Lucky Patcher No Root-Barangkali ada dari sobat yang hobi maen game di android. Terus kalian kalah, abis itu kalian merasa mesti jadi jawara dalam game tersebut. Alhasil, ingin menggunakan cheat pada game yang sedang dimainkan. Nah, kali ini jangan khawatir, disini saya mau sharing untuk sobat semua berkaitan dengan Mod game pada android. Tetapi harus diingat, tools ini cuma hanya untuk game offline saja, bagi yang mau coba pada game online.

Lucky Patcher, apabila ponsel canggih android kamu telah dalam kondisi root. Sehingga aplikasi lucky patcher ini ialah aplikasi yang wajib kamu install. Tidak Hanya membutuhkan semua barang yang ada di aplikasi ataupun game gratis. Aplikasi lucky patcher akan menghilangkan lisensi pada game dan aplikasi. Rata Rata lisensi bakal dipakai pada game dan aplikasi premium. Maka lucky pacther penting sekali untuk diinstal terlebih dahulu. Tujuannya buat membeli sesuatu yang berbayar jadi gratis dimana apabila kamu main-main game dan membutuhkan gems premium yang mengharuskan kamu buat membelinya dengan duit nyata dan dengan memakai aplikasi lucky patcher kamu juga bisa membeli gems tersebut dengan cara gratis tidak dengan mengeluarkan duit sepeserpun.


 Sebenarnya cara ini sudah banyak orang yang tahu akan tetapi tak ada salahnya kali ini saya ingin sharing untuk sobat semuanya, sapa tahu ada yang belum tahu dan belum sempat nyoba. Mari langsung aja disimak cara-cara praktis berikut ini.

Tutorial Cara Mod Game Dengan Lucky Patcher No Root:
  • Hp mesti telah di root (silakan mencoba yang belom di root)
  • Siapkan lucky patcher version 5.0.1 ke atas
  • buka lucky pacther Terus pilih game yang ingin kamu mod/cheat
  • Setelah Itu buka menu pacth
  • Mari klik/pilih support in app
  • Setelah Itu pilih dan instaSilakan tunggu sebentar
  • Sesudah itu buka game nya
  • Trus cobalah kamu beli point nya
  • Selanjutnya centang kolom nya kalo yang udah di root pilih yang tengah aja kalo yang belom di root tengah dan atas,Selesai
Cara ini bisa kamu lakukan pada aplikasi juga tidak hanya pada game saja. Tapi Sayang bila di digunakan pada game online contohnya Clash of Clans buat membeli gems. Lucky patcher tak bisa bekerja 100% dan alhasil gems tak bertambah. Namun tentunya untuk game lain masih bisa digunakan. Jadi sekian informasi yang bisa kami berikan pada kesempatan kali ini mengenai Mod Game Dengan Lucky Patcher No Root

0 Response to "Mod Game Dengan Lucky Patcher No Root"

Posting Komentar